Welcome

SMPN 3 TARAKAN Berprestasi dan Berbudaya Berdasarkan Imtaq dan Iptek Terwujudnya pelaksanaan ibadah keagamaan. Terwujudnya prestasi dalam lomba olahraga. Terwujudnya prestasi dalam lomba kesenian.

Sosialisasi Program Sekolah dan Pembagian Hasil UTS Kelas IX
Website Content Protection


Jangan pernah menanyakan apa yang telah orang lain berikan kepada kita, namun tanyakan kepada diri kita apa yang telah kita berikan kepada orang lain. Rekomendasikan Pendidikan di Google dengan menekan tombol +1, jadikan Pendidikan bukan hanya sekedar dipandang sebelah mata. Biarkan Google mengabadikan situs ini agar nantinya bukan saya, bukan juga anda, tapi anak cucu kita yang akan memuai hasilnya. Salam Pendidikan untuk Anda


Jum'at tgl. 28 Oktober 2011 tepatnya pukul 09.30 wita bertempat di Auditorium lt.3 SMPN 3 Tarakan ada pertemuan antara pihak sekolah dengan orang tua peserta didik kelas IX agendanya adalah penyampaian informasi hasil UTS sekaligus penyampaian program sekolah dalam kesempatan ini Bapak Mochammad Machfud, S.Pd  (Kepala Sekolah) menyampaikan fungsi dan peranan orang tua dalam mendukung keberhasilan putra-putrinya agar berhasil menjadi anak yang baik bermoral dan berbakti orang tua diharapkan selalu memantau pergaulan anak-anak di luar rumah kalau di sekolah tanggung jawab bapak ibu guru sedangkan waka kesiswaan Bapak Lamberi, S.Pd menyampaikan beberapa tata tertib siswa yang harus dipatuhi termasuk sosialisasi penertiban dan pengawasan penggunaan HP di Sekolah agar alat teknologi komunikasi tersebut tidak disalah gunakan yang justru mengganggu proses KBM, juga orang tua dihimbau tidak membiarkan anak-anak membawaa motor sendiri tanpa dilengkapi SIM. Sebelum hasil UTS dibagi waka Kurikulum Ibu Dra.Yusma Yunus menyampaikan program sekolah dalam menghadapi Ujian tahun 2012 selain penambahan jam pelajaran juga ada Bimbel yang sudah dilaksanakan sejak pertengahan bulan Oktober 2011 ini semua diselenggarakan dalam upaya peningkatan mutu lulusan di tahun pelajaraan 2011/2012 oarang tua tidak usah khawatir program ini tanpa dipungut biaya. pada kesempatan tersebut disampaikan kriteria kelulusan yang mengacu pada aturan tahun sebelumnya dan jika aturan baru nati ada perubahan tentunya disosialisasikan kembali. Sebelum acara ditutup dilanjutkan pembagian hasil UTS oleh Wali Kelas.


Jika Anda tidak menemukan dalam artikel kami, silahkan Anda cari di kotak penelusuran Google di bawah ini.
Tipsnya : ketikkan dengan menggunakan BAHASA INGGRIS, cari websitenya yang ada dengan kata kunci yang Anda masukkan,kemudian copy artikelnya, dan paste kan ke Google Translate. Walapun sedikit rancu kalimatnya, namun masih dapat dipahami.
Terima Kasih



Jika Anda tertarik ingin men-copy Artikel kami ini yang berjudul : Sosialisasi Program Sekolah dan Pembagian Hasil UTS Kelas IX , Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini, Namun harap melampirkan URL/LINK Kami ( http://smpn3trkn.blogspot.com/2011/10/sosialisasi-program-sekolah.html ), DENGAN JUDUL :

Sosialisasi Program Sekolah dan Pembagian Hasil UTS Kelas IX

Di-copy-an yang Anda tulis di Artikel/Makalah/Blog/Posting Anda.

Hargailah Usaha Kami dengan membuat tulisan tentang Sosialisasi Program Sekolah dan Pembagian Hasil UTS Kelas IX , dan Kami juga akan menghargai usaha Anda.

TERIMA KASIH

0 komentar for this post

Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls