Welcome

SMPN 3 TARAKAN Berprestasi dan Berbudaya Berdasarkan Imtaq dan Iptek Terwujudnya pelaksanaan ibadah keagamaan. Terwujudnya prestasi dalam lomba olahraga. Terwujudnya prestasi dalam lomba kesenian.

Foto-foto
Website Content Protection


Jangan pernah menanyakan apa yang telah orang lain berikan kepada kita, namun tanyakan kepada diri kita apa yang telah kita berikan kepada orang lain. Rekomendasikan Pendidikan di Google dengan menekan tombol +1, jadikan Pendidikan bukan hanya sekedar dipandang sebelah mata. Biarkan Google mengabadikan situs ini agar nantinya bukan saya, bukan juga anda, tapi anak cucu kita yang akan memuai hasilnya. Salam Pendidikan untuk Anda


Gedung SMPN 3 Tarakan

Sambutan Kepsek Bpk Mochammad Machfud, S.Pd

Pelantikan Pengurus Osis yang baru


Jika Anda tidak menemukan dalam artikel kami, silahkan Anda cari di kotak penelusuran Google di bawah ini.
Tipsnya : ketikkan dengan menggunakan BAHASA INGGRIS, cari websitenya yang ada dengan kata kunci yang Anda masukkan,kemudian copy artikelnya, dan paste kan ke Google Translate. Walapun sedikit rancu kalimatnya, namun masih dapat dipahami.
Terima Kasih



Jika Anda tertarik ingin men-copy Artikel kami ini yang berjudul : Foto-foto , Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini, Namun harap melampirkan URL/LINK Kami ( http://smpn3trkn.blogspot.com/2011/11/foto-foto.html ), DENGAN JUDUL :

Foto-foto

Di-copy-an yang Anda tulis di Artikel/Makalah/Blog/Posting Anda.

Hargailah Usaha Kami dengan membuat tulisan tentang Foto-foto , dan Kami juga akan menghargai usaha Anda.

TERIMA KASIH

0 komentar for this post

Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls