Welcome

SMPN 3 TARAKAN Berprestasi dan Berbudaya Berdasarkan Imtaq dan Iptek Terwujudnya pelaksanaan ibadah keagamaan. Terwujudnya prestasi dalam lomba olahraga. Terwujudnya prestasi dalam lomba kesenian.

Tim Hadrah SMPN 3 Tarakan Merayakan Maulid bersama Masyarakat Krg Balik
Website Content Protection


Jangan pernah menanyakan apa yang telah orang lain berikan kepada kita, namun tanyakan kepada diri kita apa yang telah kita berikan kepada orang lain. Rekomendasikan Pendidikan di Google dengan menekan tombol +1, jadikan Pendidikan bukan hanya sekedar dipandang sebelah mata. Biarkan Google mengabadikan situs ini agar nantinya bukan saya, bukan juga anda, tapi anak cucu kita yang akan memuai hasilnya. Salam Pendidikan untuk Anda


 Tepatnya tanggal 19 Februari 2012 kemarin salah satu Masjid di wilayah Krg Balik mengadakan Maulid Nabi SAW, berhubung pemuda-pemuda wilayah tersebut banyak kesibukan maka tidak bisa mengikuti acara maulid tersebut dan otomatis Keseniannya pun tidak ada, saya pun berinisiatif mengajukan diri dengan membawa Tim Hadrah SMPN 3 untuk mengisi acara pembacaan Maulid Bazanzi dan juga Grup Rebana dari SMPN 2 Tarakan, acarapun tambah meriah dengan perlombaan dari masing RT dengan menghiasi Nasi Rasul (sebutan biasanya yg disebut masyarakat setempat, Lihat Foto>>).
 Beberapa diantara Nasi Rasul tersebut terlihat unik dan menarik, jujur aja, saya sebagai pelatih Hadrah selama tinggal di Tarakan hampir tidak pernah mengikuti acara seperti ini, dan kemaren sayapun terkagum-kagum melihat hiasan-hiasan dari pada Nasi Rasul tersebut, subhanallah..

 Lihat aja wajah Tim Hadrah SMPN 3 Tarakan, yg agak Nervous, he2... maklum saya sbg pelatih wanti2 mereka jgn sampe salah akhirnya wajah tegang pun nongkrong di kening mereka...
sekali lagi Selamat saya ucapakan kpd Tim Hadrah SMPN 3 yg sudah melestarikan budaya ciri khas Kota Tarakan dan terjun di dunia Masyarakat...








Jika Anda tidak menemukan dalam artikel kami, silahkan Anda cari di kotak penelusuran Google di bawah ini.
Tipsnya : ketikkan dengan menggunakan BAHASA INGGRIS, cari websitenya yang ada dengan kata kunci yang Anda masukkan,kemudian copy artikelnya, dan paste kan ke Google Translate. Walapun sedikit rancu kalimatnya, namun masih dapat dipahami.
Terima Kasih



Jika Anda tertarik ingin men-copy Artikel kami ini yang berjudul : Tim Hadrah SMPN 3 Tarakan Merayakan Maulid bersama Masyarakat Krg Balik , Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini, Namun harap melampirkan URL/LINK Kami ( http://smpn3trkn.blogspot.com/2012/02/tim-hadrah-smpn-3-tarakan-merayakan.html ), DENGAN JUDUL :

Tim Hadrah SMPN 3 Tarakan Merayakan Maulid bersama Masyarakat Krg Balik

Di-copy-an yang Anda tulis di Artikel/Makalah/Blog/Posting Anda.

Hargailah Usaha Kami dengan membuat tulisan tentang Tim Hadrah SMPN 3 Tarakan Merayakan Maulid bersama Masyarakat Krg Balik , dan Kami juga akan menghargai usaha Anda.

TERIMA KASIH

0 komentar for this post

Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls