Welcome

SMPN 3 TARAKAN Berprestasi dan Berbudaya Berdasarkan Imtaq dan Iptek Terwujudnya pelaksanaan ibadah keagamaan. Terwujudnya prestasi dalam lomba olahraga. Terwujudnya prestasi dalam lomba kesenian.

Tim Britishcouncil SMPN 3 Tarakan
Website Content Protection


Jangan pernah menanyakan apa yang telah orang lain berikan kepada kita, namun tanyakan kepada diri kita apa yang telah kita berikan kepada orang lain. Rekomendasikan Pendidikan di Google dengan menekan tombol +1, jadikan Pendidikan bukan hanya sekedar dipandang sebelah mata. Biarkan Google mengabadikan situs ini agar nantinya bukan saya, bukan juga anda, tapi anak cucu kita yang akan memuai hasilnya. Salam Pendidikan untuk Anda


 Britishcouncil?? itulah kata yang pertama kali saya dengar setelah beberapa teman Guru SMPN 3 Tarakan pulang dari mengikuti acara seminar di luar kota, saya sempat bertanya-tanya apa sih itu, istilah itu benar-benar asing bagi saya, saya pun sempat menanyakan beberapa hal kepada mereka tentang britishcouncil dan juga kepada Bpk Mahfud sebagai pembina, akhirnya setelah berbagai penjelasan akhirnya saya mulai sedikit mengerti, saya pun memperdalam lingkup britishcouncil itu melalui media internet dengan membaca artikel-artikel yang terkait dan akhirnya sayapun dapat menyimpulkan tentang lingkup dari britishcouncil
 dan mungkin bisa salah, britishcouncil itu bertujuan untuk menjembatani komunikasi yang bersifat wawasan antara pelajar di berbagai penjuru dunia dengan mempelajari tradisi budaya suatu bangsa. he2... mungkin seperti inilah pengertiannya.
 Disamping sudah ada beberapa gambar yg saya upload, dan ini awal dari permulaan planning pembuatan Tempe, memang masih baru tahap  promosi ke sekolah-sekolah via e-mail di berbagai Negara dan masih menunggu konfirmasi dari sekolah-sekolah tersebut, kita juga telah membentuk Tim Pembina yang terdiri dari Ibu Ria (Sapaan Akrabnya) Ibu Rina dan Ibu Nonik, tim ini bertugas untuk mengarahkan siswa siswi dan membimbing mereka selama proses ini berlangsung. Buat siswa dan siswi SMPN 3 Tarakan selamat dan sukses yah... good luck..!

























Jika Anda tidak menemukan dalam artikel kami, silahkan Anda cari di kotak penelusuran Google di bawah ini.
Tipsnya : ketikkan dengan menggunakan BAHASA INGGRIS, cari websitenya yang ada dengan kata kunci yang Anda masukkan,kemudian copy artikelnya, dan paste kan ke Google Translate. Walapun sedikit rancu kalimatnya, namun masih dapat dipahami.
Terima Kasih



Jika Anda tertarik ingin men-copy Artikel kami ini yang berjudul : Tim Britishcouncil SMPN 3 Tarakan , Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini, Namun harap melampirkan URL/LINK Kami ( http://smpn3trkn.blogspot.com/2012/02/tim-britishcouncil-smpn-3-tarakan.html ), DENGAN JUDUL :

Tim Britishcouncil SMPN 3 Tarakan

Di-copy-an yang Anda tulis di Artikel/Makalah/Blog/Posting Anda.

Hargailah Usaha Kami dengan membuat tulisan tentang Tim Britishcouncil SMPN 3 Tarakan , dan Kami juga akan menghargai usaha Anda.

TERIMA KASIH

0 komentar for this post

Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls